WE ARE MUSLIM…! KITA ADALAH ORANG ISLAM…!

 ~ Artikel ini saya tulis sebagai respon atas berbagai isu dalam diri Umat Islam terutama di Asia tenggara ini, mengenai isu2 politik yang menyebabkan berbagai negara kaum Muslim saling menghujat dan berpecah belah.. ~

men-equal1.jpg

Ingatkah anda semua pada kisah yang Allah abadikan dalam Qur’an, yaitu kisah tentang penghianatan Iblis kepada Tuhannya?

Ketika ia diminta sujud kepada Nabi Adam oleh Allah azza wa jalla, Iblis berkata : ” kenapa pula aku mesti sujud pada Adam?dia terbuat dari tanah, sedangkan aku dari api. Api lebih baik dari tanah!”

Sedangkan pada saat itu, seluruh malaikat serta jin tunduk dan sujud kepada Nabi Adam. Mereka tidak melihat Nabi Adam bagaimana dan bagaimana, namun mereka takut dan taat kepada Tuhan yang memerintahkan demikian.

Itulah dia penghianatan terbesar Makhluk kepada Tuhannya. Iblis bukan tidak kenal Tuhan, bukan tidak tahu syurga dan neraka, bahkan sangat tahu. Namun EGO dan Kesombongan membuatnya berkhianat pada Tuhan. Ia lebih memilih dan lebih redha untuk dimasukkan dalam neraka dan dikutuk selama2nya daripada sujud dan merendah diri kepada makhluk lain demi karena Tuhannya.

Kita lihat diri kita saat ini, apa yang terjadi. Yahudi, Fremason telah berhasil mewujudkan iblis2 dalam hati kita.

Kita lebih bangga menyebut “aku orang Indonesia, aku orang Malaysia, aku orang India, aku orang Amerika, aku orang Australia, dari pada menyebut AKU ORANG ISLAM dan AKU BANGGA DENGAN ISLAM, sekalipun realitanya kita semua Islam.”

Siapakah yang mengajarkan ini semua?

Sedangkan Sahabat Salman Al Farisi ketika ia memeluk Islam, ketika para sahabat saling membanggakan suku dan bangsanya, beliau dengan bangga berkata ” ana ibnul Muslim…ana ibnul Muslim “ yang artinya “aku anak orang Islam..aku anak orang Islam…”. Lalu semua sahabat menangis dan tersadar akan kesilapan yang mereka buat.

Yahudi, Fremason dan musuh-musuh Islam telah berhasil menghadirkan faham Devide Et Empera, Devide Et Rule, yang kini lebih cantik dikemas sebagai NASIONALISME. Motto mereka ” pecah belah dan kuasai, pecah belah dan perbudak “.Mereka bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu untuk memecah belah kita. 1001 cara mereka buat, mengahdirkan isu2 yang sangat2 tidak relevan dan cenderung kekanak-kanakan. Tak sadarkah kita…?Macam kanak-kanak berebut permen ataupun balon, sedangkan disana cita2 yang lebih Agung dan mulia menunggu kita. Dengan permen itu kita lupa dengan tujuan kita dihidupkan di dunia ini.

nasionalism.jpg

Secara tak sadar dengan Nasionalisme, kita sanggup berperang sesama Muslim, dengan Nasionalisme kita sanggup membunuh saudara kita se-Islam hanya karena mereka erbeda bangsa dan negara, kita sanggup mengaku aku lah bangsa terbaik. Bukankah ini tak ubahnya seperti watak Iblis yang mengaku diri paling baik dan tak mampu tawadhuk kepada makhluk lain?

Dulu pengikut Rasulullah mencapai 3/4 dunia, tapi mereka tidak sebut mereka itu Cina, mereka itu Arab, mereka itu Afrika, mereka disebut ummat Islam.

world-unity-2.jpg

Tak sadarkah kita…?Kita kian hari semakin lemah, semakin terkotak-kotak, semakin tercerai berai..Sedangkan Yahudi tertawa puas.

Mulai sekarang saya mengajak anda semua, mari kita sapa saudara2 Muslim kita di seluruh penjuru dunia, sampaikan dan tebarkan salam hangat dan kasih sayang, tebarkan salam kedamaian pada dunia ini.

Sampaikan pada mereka bahwa aku, kamu dan kita semua adalah Muslim, kita punya Tuhan yang sama, dan Nabi yang sama yang sama2 kita cintai, mari kita bersatu atas nama Tuhan.

Sudah waktunya kita bersatu dalam kasih sayang dan kedamaian, Sudah letih kita terkotak-kotak. Mari kita bersama2 bangunkan Agama ini diatas kasih sayang, mari kita tagih janji Tuhan bahwa kebangkitan Islam itu memang akan bermula dari tempat kita ini. Dari rumpun bangsa ini, dari Nusantara ini…

muslimhug.jpg

Advertisements

12 comments on “WE ARE MUSLIM…! KITA ADALAH ORANG ISLAM…!

  1. Sadarilah saudaraku, Sesungguhnya kaum muslimin bersaudara. Dan sesungguhnya kaum muslimin ibarat satu tubuh. Saling menjaga kehormatan satu sama lain. Selamat mereka dari lidah dan tangan kita…

    Semoga silaturrahim kita, sesama muslim lebih bernilai dengan saling menasehati satu sama lain dalam rangka mencari ridha Allah SWT dan usaha utk membahagiakan Rasul-Nya, sosok yg kita rindukan utk diteladani…amin Allahumma amin..

    Salam ukhuwah saudaraku…

  2. Yap betul banget nih. Kalau saya liat, nasionalisme ini nggak ada bedanya dengan penjajahan, membuat Islam berpecah dan susah banget mau akur…

  3. Saya sempat terfikir…andaikata energi yang selama ini kita gunakan untukberpecah belah itu kita ubah sebagai energi untuk bersatu…Alangkah hebatnya Nusantara ini, dengan mayoritas Islam. Musuh pasti gentar.

    Maka itu lah perancangan musuh selalu ditujukan kepada Bumi Timur ini. Isu terorisme, hedonisme, nasionalisme, konsumerisme, dsb yang bertujuan untuk melemahkan potensi Islam disini.

    Rasulullah bersabda yang maknanya, umat Islam diakhir zaman ini ramai, namun tak ubahnya seperti buih2 saja… Tidak ada persatuan dan perpaduan, seperti makanan yang dikeroyok beramai2 oleh musuh2nya.

  4. assalamualaikum……

    cinta dan kasih bagi semua muslim muslimat di dunia…
    welcome to the beauty of islam
    we always give and need together , take care…..each other

    wassalamualaikum….

  5. Assalamualaikum,

    Saya suka sekali baca blognya, tulisannya bagus-bagus sekali…sangat menyentuh hati.

    Salam hangat dari Spanyol 🙂

  6. waalaikumsalam mbak Sari, terimakasih atas kunjungannya. Salam juga buat kaum muslim di negara matador.. Semoga seluruh hati umat muslim dunia akan disatukan oleh Allah dengan ditunjuknya pemimpin yg bertaqwa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s