MUNAJAT

nightlamp.jpg

Tuhan…

Aku selalu saja membuat dosa

sering saja melakukan kesalahan dan kesilapan

sekalipun sudah aku coba menolaknya

Tuhan…

Dengan rahmat – Mu

ampunkanlah dosa-dosaku

Maafkanlah saja seluruh kesalahan-kesalahanku

Tuhan…

Jangan engkau biarkan aku tenggelam dengan dosa

Jangan tinggalkan aku terombang-ambing dengan kesalahan

Tuhan…

Aku inikan hamba-Mu jua

Aku adalah boneka yang Engkau cipta

Jangan Engkau biarkan aku tanpa pimpinan

Aku akan tersesat jalan

Tuhan…

kalau Engkau biarkan aku dengan dosa dan noda

Kalau Engkau tinggalkan aku dengan kesalahan

segala yang kumiliki tidak ada arti apa-apa

One comment on “MUNAJAT

Leave a Reply

