Memiliki-Mu Adalah Yang Paling Penting Bagiku…

Biarlah seluruh manusia di dunia membenci aku

Asalkan jangan Engkau benci padaku wahai Tuhan

Tidak mengapa aku kehilangan kasih sayang dari manusia

Tapi jangan aku kehilangan kasih sayang dari-Mu

Tidak mengapa aku tidak memiliki apa-apa

Karena memiliki-Mu Tuhan, artinya memiliki segala-galanya

Tanpa-Mu Tuhan aku kehilangan segala-galanya

Apalah artinya seluruh manusia kasih padaku,

jika Engkau pencipta manusia membenci aku

Tanpa-Mu Tuhan runtuhlah kehidupan dunia dan Akhiratku

Apa yang aku miliki tidak ada arti apa-apa lagi

Ia hanya ibarat debu yang berterbangan saja

Tidak memberi guna apa-apa

Kerana itulah dengan aku memiliki-Mu adalah penting sekali

Untuk duniaku dan Akhiratku

Tuhan, berilah aku sedikit kasih sayang dari-Mu

Agar memberi guna untuk kehidupanku

Dunia dan kehidupan Akhiratku

2 comments on “Memiliki-Mu Adalah Yang Paling Penting Bagiku…

  1. …Dengan kemulian Baginda Rasulullah Muhammad SAW, perkenankanlah Ya Allah…
    Amiin Ya Rabbal ‘alamiin…

Leave a Reply

