Mencintai Tuhan…Bilakah?

Ya Allah Engkau kenalkan bahwa Engkau adalah Tuhan
Aku bangga
Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku
Aku sembah Engkau selalu tidak jemu-jemu
Janganlah masukkan ke dalam hatiku jemu menyembah-Mu

Ya Allah aku redha Engkau adalah Tuhanku
Jangan Engkau tukar redhaku selain-Mu
Aku harap Engkau juga redha denganku
Redha-meredhailah kita berdua hingga bertemu

Ya Allah aku berlindung kepada Engkau
Dari ber-Tuhan-kan selain-Mu
Engkau sudah cukup bagiku sebagai Tuhan
Memiliki Engkau, aku merasa bahagia
Jangan Engkau jadikan aku memiliki selain-Mu

Tuhan, karena kelemahanku,
aku belum dapat mencintai-Mu
tapi tidak benci
Walaupun begitu jangan pula Engkau tidak mencintai aku
Aku ‘kan coba mencintai-Mu Tuhan
Tapi belum menjadi kenyataan

Dengan rahmat-Mu Tuhan,
anugerahkan rasa cintaku kepada-Mu
Dan juga cinta-Mu kepadaku
Kuharap kita cinta-mencintai
Kita berdua cinta-mencintai biarlah kekal abadi
wahai Tuhan

Leave a Reply

